Thursday, 21 July 2016

Tips dan cara memutihkan kulit wajah dengan kunyit

Siapa yang tidak mengenal bumbu dapur satu ini? Yap kunyit yang biasanya berada di dapur kini juga bisa berada di atas meja rias anda, kunyit selain memilki khasiat untuk menyedapkan masakan juga memiliki khasiat lain yaitu memutihkan kulit wajah dengan alami. Selain alami kunyit juga sangat mudah untuk didapatkan dan harganya juga murah. Golden spice of life adalah nama lain dari kunyit ,yang memilki arti ‘rasa emas kehidupan’.

Kunyit

Sebenarnya kunyit sudah sangat populer di dunia perawatan wajah, terutama khasiat dalam memutihkan kulit wajah juga sangat populer. Beberapa produsen kosmetik wajah juga menambahkan khasiat kunyit di dalamnya. Namun ke alamian dari  kunyit akan berkurang karena tercampur bahan lain, dan berikut kami akan memberitahu kandungan yang terkandung dalam kunyit.

KHASIAT KUNYIT DAN ZAT YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA

Kunyit memiliki manfaat yang sangat luar biasa ,yang khasiatnya bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit, dalam kunyit mengandung zat yang dapat memutihkan wajah juga mencerahkan yakni curcumin yang berfungsi sebagai anti-darang, anti-septik, anti-kuman, dan anti-penuaan dini. Bumbu dapur yang memilki warna  emas dan memilki rasa yang khas ini juga biasa digunakan sebagai penghilang jerawat, karena kunyit memang kaya akan antibakteri, sehingga jerawat akan menghilang tanpa meninggalkan bekas. Dan ini adalah gizi yang terkandung dalam kunyit berikut dengan khasiat dari kunyit yang dapat memutihkan wajah:

Kalsium: berfungsi untuk memperbaiki kulit lapisan luar dan merawatnya dari kulit kering dan kasar.

Vitamin C: Berkhasiat untuk membentuk kolagen,dan menjaga ke elastisan kulit.

Vitamin B6: membentuk sel-sel baru,serta menjaga kulit agar tetap lembab dan sehat.

Potassium: berfungsi mengatasi kulitkering dengan cara melembakan kulit wajah agar terlihat lebih halus dan lembut.

Magnesium: berkhasiat sangat penting untuk mencerahkan kulit wajah dan memperlambat penuaan kulit.

CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN KUNYIT

Kunyit biasanya di gabungkan dengan beberapa bahan alami yang lainnya, agar mendapatkan efek ganda dalam sekali perawatan.
  • Seperempat sdt bubuk kunyit
  • 1 Sdt susu (susu segar lebih baik)
  • 1 sdt madu
kunyit 3

Caranya: bersihkan wajah anda dengan facial cleanser, lalu cucilah wajah anda menggunakan air hangat agar pori-pori terbuka dan zat gizi bisa meresap ke dalam kulit. Cara pemakaiannya mudah anda hanya perlu mencampurkan bahan di atas dan mengoleskanya ke kulit wajah anda yang telah kering dari air,  diamkan selama 10menit atau sekiranya masker kunyit telah mengering ,lalu bersihkan dengan air bersih dingin dan juga facial cleanser.

Masker kunyit
Masker kunyit

Bagaimana mudah bukan untuk melakukan perawatan memutihkan kulit wajah dengan kunyit? Selain bahan-bahanya yang mudah didapat, anda bisa mencobanya di rumah saat waktu senggang, meremajakan kulit wajah anda tidak harus pergi ke salon dan mahal, cara memutihkan kulit wajah dengan kunyit lebih efektif dan murah.

SEKARANG SUSU “MAMA MUDA” DALAM KEMASAN BISA ANDA DAPATKAN DI MALL


Seperti yang dilansir di okezone.com, bahwa sekarang susu “MAMA MUDA” dalam kemasan sudah bisa dinikmati olehsiapa saja, dan kebanyakan penikmat susu ini adalah anak-anak muda yang penasaran.

Susu dalam kemasan dot (Foto:Devi/Okezone)

Gerai susu dalam kemasan dot ini banyak menyita perhatian muda dan mudi, Dan sebenarnya apa yang membuat mereka tertarik untuk mencicipi susu “MAMA MUDA” ini? Bahkan rela mengantri untuk sebuah susu yang katanya segar ini.

Ternyata, kemasan minuman dan makanan inilah yang menjadi salah satu faktor berkumpulnya dan mengantrinya para muda dan mudi, dan juga rasa penasaran konsumen atas rasa makanan dan minuman yang dikemas secara tidak biasa ini. Dan hal yang menjadi alasan para anak muda tersebut rela mengantri demi mencicipi sebuah susu yang dikemas di dalam dot.

Susu yang dijual memang bukanlah susu seperti biasanya, melainkan milk tea dalam varian rasa yang segar yang memang belakangan ini memang telah menjadi kegemaran para pencinta kuliner. Diandra salah satunya, pembeli susu “MAMA MUDA”  ini tertarik karena membelinya karean kemasannya yang unik.

"Lucu, dari jauh sudah lihat kok ada botol-botol bayi. Pas dideketin ternyata isinya milk tea tapi dibotol bayi. Aku beli tiga botol, yang satu langsung diminum nih," ujar Diandra ramah saat ditemui Okezonedi Jakarta.

Para pembeli yang memilki tingkat kepercayaan yang tinggi tidak akan malu dan segan untuk meminumnya dengan cara “mengedot” layaknya anak balita. Tapi jika anda masih malu-malu untuk meminumnya dengan cara tersebut, jangan khawatir karena anda akan diberikan sebuah sedotan. “Enak kok rasanya” tambah diandra sambil ketawa.

Makanan dan minuman yang dikemas secara unik memang saat ini menjadi primodana baru di mata para pecinta kuliner. Contohnya seperti tadi minuman susu yang dikemas secara tidak biasa ,justru menghadirkan banyak pembeli bahkan muda dan mudi rela mengantri.


Di zaman modern ini kreatifitas dalam membentuk sebuah produk lebih di utamakan, kemasan dan keunikannya membuat sebuah produk  berbeda dengan yang lainnya, apalagi di dukung dengan rasa yang enak dan unik pula. 

7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia,

Berikut ini adalah 7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia, yang di bangun di beberapa negara. Kerunmitan jalan ini akan membuat pusing para pengendara yang lewat, dan tidak jarang persimpangan-persimpangan ini menyebabkan kemacetan.

1.STATE HIGWAY, SELANDIA BARU



 2.PERSIMPANGAN ROSANOV, MOSCOW, RUSIA.

jembatan layang selanjutnya yang memilki tingkat kerumitan yang tinggi berada di Moscow yg stau ini memang paling "luar biasa". Kalau kita ingin belok dari jalan Rosanov ke jaln Khoroshev yg berdekatan saja sudah susah payah

3.PERSIMPANGAN HARRY PREGERSON, LOS ANGELES



selanjutnya berada di negara Amerika Serikat tepatnya di California, Los Angeles. Interchange ini resmi dibuka pada tahun 1993 dan diberi nama Judge Harry Pregerson. Terdapat sesuatu yang unik terkait penamaan interchange ini. Harry Pregerson adalah seorang hakim federal lama yang memimpin persidangan atas pembangunan I-105 tersebut. Interstate yaitu sebutan bagi jalan yang menghubungkan antar negara bagian di Amerika Serikat. Dan interchange ini berada dibawah pengawasan California Department of Transportation (Caltrans).

4.LOMBARD STREET, CALIFORNIA


Tidak sedikit daratan di dunia yang dihiasi oleh jalan. Tidak hanya jalan lurus saja, tetapi juga jalan berkelok-kelok alias berliku-liku. Jalan paling berliku di dunia berada di San Francisco, California, Amerika Serikat. Jalan yang menghubungkan bagian timur dan barat kota SanFrancisco ini bernama Lombard Street. jalan ini sangat terkenal dengan turunan, jalur satu arah, dan tikungan.

5.SWINDOM, INGGRIS


Jalan ini dbangun pada awal tahun 1972 dan terdapat 5 putaran di jalan ini. Tahun 2009, jalan Magic, swindom ini dinobatkan sebagai jalan memutar paling menakutkan di Inggris. Jalan melingkar yang ada batasnya aja takut setengah mati, apalagi yang gak ada batasnya kayak gini.

 6.LOS CARACOLES PASS INI ANDES

Jalan ini melewati Pegunungan Andreas antara Chile dan Argentina. Memiliki banyak tanjakan curam tanpa rel penjaga keamanan. Jalan ini sering tertutup salju setahun. Salju yang banyak dengan sifat jalan ekstrim membutuhkan kesabaran dan keahlian saat dilewati. Namun, jalan ini cukup dipelihara secara teratur dan tidak memiliki catatan kecelakaan mengerikan.

7.MOSCOW, RUSSIA



Yuk kenali dirimu dari letak tahi lalat di tubuh (Arti Tanda Tahi lalat di 24 bagian tubuh manusia)

Tahi lalat sering muncul di tempat yang tidak diinginkan. Bisa jadi di dahi, pipi, samping mulut atau malah di tangan atau leher anda. Lalu kita sering dengar kata orang tentang tahi lalat di kaki, yang katanya bakalan dapat jalan-jalan mulu hidupnya. 

Apakah benar kalau tahi lalat di samping mulut artinya cerewet? Yuk simak ulasan berikut ini.


Ceritanya ada ilmu yang namanya Moleosophy atau kadang disebut Moleomancy. Ilmu ini adalah tentang penelitian dan pembelajaran arti dari tahi lalat yang ada di tubuh manusia. 

Singkat cerita, ilmu ini masih belum bisa diakui keakuratannya, karena memang belum terbukti tingkat keakuratannya. Tapi, meskipun belum terbukti, kadang-kadang tahi lalat di posisi yang umum biasanya cukup sesuai dengan kenyataannya, Mari kita simak yuk arti tahi lalat dalam tubuh kita...

Arti Tanda Tahi lalat di 24 bagian tubuh manusia :

1. Tahi lalat di dahi kanan
Wah hoki ini, artinya anda akan selalu diberkati dengan kekayaan. Semoga dibarengi dengan kesehatan ya.

2. Tahi lalat di dahi kiri
Ini artinya Anda akan menderita sepanjang hidup. Waduh!

3. Tahi lalat di tengah dahi
Ini artinya anda akan diberkati dengan ketenaran dan kekayaan. Mantap!

4. Tahi lalat di atas mata kanan
Tandanya anda akan selalu menerima banyak cinta dari pasangan. Happy ever after!

5. Tahi lalat di mata kiri
Jika memiliki tahi lalat pada mata kiri, maka Anda akan harus selalu berjuang lebih untuk hal-hal dalam hidup Anda. Jangan mudah menyerah. Fight!

6. Tahi lalat di pipi kanan
Banyak kekayaan menanti anda. Hidup anda akan selalu diberkati dengan kekayaan.

7. Tahi lalat di pipi kiri
Tahi lalat pada pipi kiri menandakan bahwa Anda mungkin akan mengalami kehilangan kekayaan.

8. Tahi lalat pada hidung
Anda akan banyak bepergian selama hidup jika memiliki tahi lalat di hidung.

9. Tahi lalat di tengah dagu
Ini menandakan bahwa Anda akan selalu memiliki konflik dengan pasangan. Hati-hati ya, jangan keasikan berantemnya.

10. Tahi lalat di bibir
Ini menarik! Tahi lalat pada bibir menandakan Anda memiliki gairah seks yang sangat besar. Wow!

11. Tahi lalat ditelinga kanan
Artinya umur anda tidak akan panjang. Hidup lah dengan kesenangan dan rajin berdoa ya.

12. Tahi lalat di telinga kiri
Hati-hati dengan segala tindakan anda, karena kecelakaan sering mengintai.

13. Tahi lalat di leher
Ini tandanya anda akan hidup mewah dan hidup lama. Sip!

14. Tahi lalat di lengan kanan
Artinya anda akan diberkati dengan sifat keberanian dan akan dihormati oleh semua.

15. Tahi lalat di lengan kiri
Artinya anda akan diberkati dengan sepasang anak laki-laki.

16. Tahi lalat pada telapak tangan kanan
Ini menandakan bahwa Anda akan menerima banyak kekayaan.

17. Tahi lalat di telapak tangan kiri
Ini menandakan bahwa Anda akan kehilangan kekayaan Anda. Hati-hati!

18. Tahi lalat pada kaki
Seseorang dengan tahi lalat pada kaki dikatakan sering bepergian.

19. Tahi lalat di antara alis
Menandakan bahwa Anda akan bepergian ke luar negeri. Siapkan dompet yang tebel agar tetap lancar jalan-jalannya.

20. Tahi lalat di pinggul
Jika memiliki tahi lalat di pinggang, anda mungkin akan diberkati dengan segala macam kebahagiaan material. Rajin doa dan hormat dengan orang tua ya, biar dimuluskan jalannya.

21. Tahi lalat di punggung
Tahi lalat di punggung artinya Anda bergantung pada orang lain dan orang-orang yang berkata buruk tentang anda di belakang.

22. Tahi lalat di pusar
Seseorang dengan tahi lalat di pusar dikatakan memiliki dorongan seks yang besar dan diberkahi dengan banyak anak.

23. Tahi lalat di bahu kanan
Ini menandakan anda adalah orang yang sangat berani.

24. Tahi lalat di bahu kiri
Ini menandakan anda adalah seorang yang ragu-ragu dan pengecut. Saatnya memotivasi diri untuk menjadi lebih berani ya!

Nah, sudah tahu kan arti tahi lalat di tubuh kamu? Ingat ya ini bukanlah suatu yang pasti, hanya saja, seandainya benar bisa diambil hikmahnya. Kalau artinya negatif, jangan disimpan di hati ya, tetap semangat dalam menjalani hidup !

Benarkah Kucing Bernyawa 9

http://anehdidunia.blogspot.com

Benarkah kucing Bernyawa 9 ? - Kucing selama ini identik dengan sebuah mitos bahwa kucing memiliki 9 nyawa. Entah sejarah dari mana, kucing sejak dulu menjadi hewan paling terkenal dengan julukan benyawa 9. Kucing Bernyawa 9, Benarkah? mari kita simak mengenai hal ini

Mungkin kita pernah lihat kucing yang jatuh dari tempat tinggi kemudian membalik tubuhnya dan bisa mendarat dengan mulus dan tidak mengalami cedera. Kenapa bisa?Apa kucing benar-benar mempunyai 9 nyawa?

Hal ini terjadi karena kucing (dan beberapa hewan lain) punya sistem keseimbangan dan koordinasi yang luar biasa. Sistem inilah yang membuat kucing, ketika jatuh, akan menyadari dalam posisi apa dia jatuh. Kalo dia jatuh dalam posisi terbalik, dia akan segera memutar tubuh sehingga kakinya berada di sebelah bawah, dan bersiap untuk mendarat. Mendaratnya juga ga asal regangin kaki. Kalo manusia jatuh dari tempat tinggi dengan kaki ke bawah, biasanya pasti patah kan. Kalo kucing pinter, mereka setelah memutar kaki ke bawah, segera meregangkan kakinya sehingga angin menahan jatuh tubuhnya. Dan saat bersentuhan dengan tanah, kakinya langsung ditekuk supaya mengecilkan efek jatuhnya

Rekor tertinggi pernah mencatat bahwa kucing pernah jatuh dari ketinggian lantai 46 tingkat (walaupun sambil jatuh dia sempat mantul2 ke kanopi2) dan tetap bisa bangun dan berjalan dengan agak terpincang. luar biasa kan. Kalo manusia dah mati tuh. Tapi penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi kucing jatuh, makin banyak tulangnya yang patah. Tapi cuma sampe batas lantai 5 tingkat doang. Lebih dari itu, jumlah tulang kucing yang patah menurun drastis, apalagi kalo semakin tinggi.http://anehdidunia.blogspot.com

Nah rahasianya adalah, kucing (dan beberapa hewan lainnya) punya apa yang disebut dengan terminal velocity, yaitu kecepatan jatuh maksimum yaitu 60 mil perjam. Saat kucing jatuh, kan sesuai hukum fisika, kecepatan jatuh si kucing makin bertambah. Ternyata, saat kecepatan jatuh kucing mencapai terminal velocity, di saat itulah kucing merasa paling rileks dan nyaman. Maka dia mulai meregangkan kakinya seperti bajing loncat untuk mengurangi efek jatuhnya. Nah itulah sebabnya makin tinggi dia jatuh, makin ada dia kesempatan untuk merasa rileks. Itu juga sebabnya kalo dijatuhin dari tempat yang rendah, dia ga sempat ngerasa rileks. Makanya jatuhnya lebih berasa.


http://www.anehdidunia.com

Perang Paling Unik Yang Pernah Terjadi Dalam Sejarah

Bicara soal perang tentu yang muncul dalam benak adalah sesuatu yang bermakna negatif. Peperangan sebenarnya aalah hal yang paling tidak diinginkan di dunia ini oleh setiap orang bahkan juga dibenci. Karena kebanyakan suatu peristiwa perang yang terjadi seringkali justru mengorbankan hal lain bahkan jiwa orang lain. Hal inilah yang membuat banyak orang selalu mengecam siapa saja yang suka menyulut peperangan terjadi.
Peristiwa perang paling fenomenal dalam sejarah sudah pastilah Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Hampir di seluruh wilayah penjuru dunia terlibat aksi saling perang, saling menjajah dan lain sebagainya. Namun ternyata selain kedua peristiwa perang besar yang pernah terjadi di dunia tersebut, ada beberapa perang paling unik yang pernah terjadi dalam sejarah seperti ulasan berikut khusus unutu sahabatanehdidunia.com.

The Pig War

Sebuah perang yang terjadi pada tahun 1859 antara Inggris dan Amerika adalah termasuk salah satu peristiwa perang paling unik yang pernah terjadi dalam sejarah. Kedua negara ini berperang karena terlibat perebutan wilayah Pulau San Juan. Pulau yang terletak di wilayah antara daratan Amerika Utar dan Pulau Vancouver menjadi perebutan yang cukup sengit yang pernah dilakukan dua negara kuat tersebut. Istilah The Pig War bermula kala peristiwa perang tersebut melakukan aksi baku tembak dan salah satu diantara serangan tembakan tersebut berhasil membidik seekor babi. Itulah mengapa perang perebutan wilayah Pulau San Juan ini disebut dengan The Pig War. Bahkan setelah perang ini usai tidak ditemukan korban jiwa manusia satupun. Artinya, satu-satunya korban jiwa dalam perang ini adalah seekor babi.

Football The War

Sebuah perang unik terjadi pada tahun 14 Juli 1969, perang tersebut melibatkan El Salvador dan Honduras. Pemicu dari perang itu sendiri adalah terkait masalah imigrasi El Salvador ke Honduras. Perang ini disebut sebagai Football The War atau Perang Sepak Bola karena terjadi bersamaan dengan babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Utara. El Salvador pun menyerang Honduras hingga membuat Amerika Serikat turun tangan untuk melakukan negosiasi dengan kedua pihak yang terlibat konflik tersebut. Negosiasi tersebut menghasilkan gencatan senjata antara kedua wilayah yang terealisasi pada tanggal 20 Juli. Setelah Perang Sepak Bola tersebut berakhir, El Salvador pun berhasil mengikuti kejuaraan bergengsi olahraga sepak bola yakni Piala Dunia pada tahun 1970. Namun sayang meski telah melakukan gencatan senjata dan lolos ke Piala Dunia, negara ini gagal meraih juara dalam kompetisi Piala Dunia.

Moldovan – Transdniestrian War

Moldovan dan Transdniestrian adalah dua negara berbeda yang bermusuhan akibat jatuhnya Uni Soviet. Karena bermusuhan maka kedua negara ini pun saling berperang dan melawan. Namun sebuah pemandangan unik kala itu cukup menggelitik bagi siapa saja yang mengetahuinya. Para perwira dari masing-masing negara tersebut saling bermusuhan dan bersahabat! Maksudnya, sebenarnya para perwira tersebut  adalah seorang teman, rekan yang saling mengenal sejak lama. Namun karena mandat serta kewajiban profesi dan tugas sebagai perwira yang harus taat, patuh serta membela dan melindungi negara maka perwira yang terbagi dalam kedua kubu tersebut harus berperang. Hal ini terdengar sangat aneh dan unik karena saat perang terjadi mereka akan saling menyerang dan ketika malam hari mereka akan saling berkumpul di beberapa dan bahkan minum bersama. Itulah mengapa perang ini termasuk perang unik yang pernah terjadi dalam sejarah.

Great Emu War

Great Emu War atau Emu War adalah peristiwa perang unik yang terjadi pada tahun 1932 dan melibatkan pasukan militer Australia melawan kawanan burung! Yup, pasukan militer Australia yang kala itu dipimpin seorang bernama Mayor Meredith rupanya memerintahkan anak buahnya untuk melakukan gencatan senjata alias menembaki kawanan burung. Sebanyak 10.000 selongsongan peluru ditembakkan kepada kawanan burung tersebut namun burung-burung justru terbang menghindar dan melarikan diri dari tembakan para pasukan militer tersebut. Meski demikian dari peristiwa Great Emu War ini sebanya 20.000 tewas sia-sia karena ditembaki pasukan militer tersebut. Namun rupanya hasil tersebut tak sesuai dengan yang diinginkan sang mayor. Ia pun memerintahkan pasukan untuk menghentikan serangan dan mundur karena pasukan militer Australia dianggap kalah melawan kawanan burung tersebut.

The Anglo Zanzibar War

Jika biasanya perang terjadi selama berminggu-minggu, bertahun-tahun bahkan ratusan tahun. Lain halnya dengan The Anglo Zanzibar War. Peristiwa perang yang melibatkan Inggris dengan Zanzibar ini hanya berlangsung selama 40 menit! Pemicu perang yang terjadi pada tanggal 27 Agustus 1896 ini menceritakan bahwa Inggris yang menguasai Zanzibar mewajibkan siapapun nantinya yang akan naik takhta menjadi Sultan kerajaan harus melalui persetujuan konsul Inggris. Kala itu Sultan Khali bin Barghash yang tak lain adalah sultan yang baru tak mematuhi perjanjian tersebut dan justru menantang pasukan Inggris untuk melaksanakan gencatan senjata. Pihak Inggris pun marah dan menyerang kerajaan Sultan tersebut dan berhasil memborbardir istana Sultan Khalid. Tak hanya itu saja, Inggris pun berhasil membunuh 500 pasukan kerajaan namun pasukan Inggris hanya satu yang mengalami cidera. Mengetahui situasinya terpojok, 40 menit setelah perang terjadi Sultan Khalid pun menyerahkan dirinya.
Sahabatanehdidunia.com itulah daftar perang paling unik yang pernah terjadi dalam sejarah. Meski unik, namun perang tetap sajalah perang yang tak perlu terjadi dan sebaiknya dihindari. Dunia lebih baik dan indah serta aman jika semuanya hidup damai tanpa suatu peperangan. Semoga hal tersebut segera bisa terwujud.
Sumber referensi:
http://terselubung.in/6-perang-paling-unik/
http://www.anehdidunia.com

Produk Asli Indonesia Yang Sering Dikira Merk Impor

Kadang saat membeli suatu produk selain model dan kwalitas, merk merupakan salah satu pertimbangan tersendiri sebelum membeli. Bagi kebanyakan orang sebuah merk terkenal merupakan sebuah jaminan kwalitas serta keawetan suatu barang, terutana merk yang berasal dari luar negeri. Karena itu suatu produk dengan merk yang berbau luar negeri selalu laris manis di pasaran. Namun banyak yang tak mengetahui bahwa merk terkenal yang terdengar seperti produk Impor ini beberapa diantaranya merupakan hasil karya anak bangsa. Merk-merk lokal ini selain mengandalkan nama yang mirip dengan produk Impor juga memiliki kwalitas yang mumpuni hingga beberapa diantaranya mampu menembus pasar Internasional, dan berikut ini adalah Produk Asli Indonesia Yang Sering Dikira Merk Impor, versi Anehdidunia.com

J.CO Donuts and Coffee

Gerai Donat dan Kopi yang pertama kali di buka pada tahun 2005 di Supermall Karawaci ini awalnya hanyalah sebuah Cafe yang ditujuan sebagai tempat nongkrong bagi anak muda Jakarta, namun karena rasa makanannya yang lezat serta suasana Cafe yang nyaman. Membuat J.CO atau bagi lidah orang Indonesia sering menyebutnya Jakco segera menjadi populer di kalangan masyarakat dan dianggap sebagai salah satu waralaba dari luar negeri yang baru di buka di Indonesia.

Meskipun nama J.CO terdengar seperti nama julukan dari mendiang King of Pop Michael Jaksonyaitu "Jacko" produk ini sejatinya merupakan Merk asli Indonesia, yang dirintis oleh Johnny Andrean, dan berkat kejelian Jhonny melihat momentum pasar J.CO yang sedang populer di masyarakat hanya dalam waktu dua tahun sejak pertama di buka tepatnya pada tahun 2007, J.CO sudah berhasil melebarkan sayapnya keluar negeri dengan membuka gerai di Malaysia dan Singapura. Dan saat ini gerai-gerai J.CO sudah bisa di jumpai hingga Filipina dan Cina.

Polygon

Banyak orang sudah mengenal kualitas dari produk sepeda buatan Polygon, jadi tak mengherankan jika produk sepeda buatan Polygon merupakan salah satu pilihan utama bagi para pecinta olahraga bersepeda. Namun tak banyak yang tahu kalau Sepeda Polygon merupakan produk asli Indonesia yang pabriknya berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur.
Hal ini disebabkan karena PT. Insera Sena yang merupakan produsen dari sepeda Polygon memang memilih untuk memasarkan produknya di luar negeri terlebih dulu pada tahun 1989, sebelum akhirnya memasarkan Sepeda Polygon dalam negeri setelah produk ini terlebih dulu punya nama di luar. PT. Insera Sena beralasan strategi bisnis mereka ini di dasarkan pada kebiasaan orang Indonesia yang lebih menyukai merk Impor. Dan strategi ini nampaknya berjalan dengan baik mengingat saat ini selain terkenal di dalam negeri, Merk Sepeda Polydgon merupakan salah satu produk sepeda yang cukup diperhitungkan di luar negeri.

Essenza

Bagi yang tumbuh di era 90an pasti akrab dengan video Iklan diatas, kala itu di tengah maraknya iklan dengan nuansa yang ramai, dengan banyak dialog yang di iringi musik yang merajai televisi di Indonesia. Essenza berani mengambl langkah berbeda dengan sebuah iklan yang minimalis yang elegan dengan monokromatik. Berkat iklan ini pula banyak orang yang berfikir bahwa Essenzamerupakan sebuah produk keramik Impor yang berasal dari Italia.

Namun kenyataanya, Esssenza merupakan produk keramik asli Indonesia dari PT Intikeramik Alamasri Industri.Tbk yang berbasis di kota Tangerang. Perusahaan ini selain memiliki pasar yang cukup luas di dalam negeri juga telah berhasil memasarkan produknya hingga ke lebih dari 25 negara. salah satunya bahkan Italia yang terkenal sebagai penghasil keramik berkualitas terbaik di dunia. Dengan semua fakta itu, kualitas keramik buatan Essenza rasanya sudah tak perlu diragukan lagi.

Hoka Hoka Bento

Meski menjual makanan Jepang serta mengusung konsep ala Negri Matahari Terbit itu, Hola Hoka Bento sejatinya bukanlah restoran yang berasal dari Jepang. Restoran yang berdiri untuk pertama kali pada 18 April tahun 1985 merupakan salah satu cabang usaha yang di miliki oleh PT. Eka Bogainti yang berlokasi kantor di Jl. Poncol Raya No.2, Ciracas, DKI, Jakarta.
Namun karena mengusung konsep “Japanese Fast Food” yang di sajikan dalam kotak makanan khas jepang yang biasa di sebut Bento kebayakan orang berfikir bahwa restoran ini merupakan sebuah cabang waralaba dari negara Matahari Terbit itu. Padahal Hoka Hoka Bento sebenarnya asli Indonesia.

Buccheri

Buccheri terkenal dengan sepatu dan tas berbahan dasar kulit dengan model Vintage yang berkelas serta kualitas yang tinggi. Dan sebagian dari kalian pasti pernah melihat Ibu atau Ayah kalian yang memakai salah satu produk sepatu ataupun tas dari Buccheri, tapi jika kalian mengira bahwa Buccheri merupakan produk bermerk Impor maka kalian salah besar karena Buccheri merupakan produk asli Indonesia yang di keluarakan oleh PT. Vigano Cipta Perdana sejak tahun 1980 lalu. Sampai saat ini produk Buccheri masih menjadi pilihan bagi para pecinta fashion di tanah air karena konsistensinya dalam menjaga mutu produknya dengan standart Internasional.

GT Radial

GT Radial merupakan salah satu produsen ban yang sudah mempunyai nama yang terkenal luas dengan kualitas produk yang bagus dan merupakan pilihan utama bagi beberapa konsumen baik itu perseorangan maupun pihak produsen kendaraan bermotor. Meskipun banyak yang tak tahu GT Radial merupakan produsen ban yang berasal dari Indonesia. Awalnya perusahaan yang di naungi oleh PT Gajah Tunggal ini hanya berfokus pada pangsa pasar ban untunk kendaraan besar dan sejak tahun 1983 telah berhasil mengexpor ban buatanya hingga ke Timur Tengah dan Asia.
Baru pada tahun 1992 GT Radial mulai melirik pasar ban untuk kendaraan pribadi seperti sedan dan juga truk ringan dan saat ini ban produksi GT Radial sudah meramnah hingga 80 negara serta menjadi salah satu produsen ban kebanggan Indonesia.

Lea

Merk Jeans Lea telah mengecoh banyak orang yang mengira bahwa produk jeans ini merupakan sebuah jeans Impor. Selama 3 dekade meramaikan pasar jeans kelas mengengah ke atas di tanah air. Lea telah sukses membangun jati diri sebagai merk lokal yang memiliki kualitas Impor di mata masyarakat luas. Hal ini disebabkan karena selain kualitasnya yang selalu terjaga, Lea juga cerdik dalam memasarkan produknya dengan tampilan logo yang berbau Amerika dan Iklan yang hampir selalu menggunakan model dari luar negeri membuat kebanyakan orang mengira bahwa Lea merupakan produk buatan dari luar negeri. Namun produk Jeans yang di buat oleh PT. Lea Sanentsejak tahun 1972 ini merupakan produk asli Indonesia, yang sejajar dengan dengan merk luar negeri.
Referensi :
http://www.boombastis.com/merek-asli-indonesia/58908
http://swa.co.id/headline/jeans-lea-konsisten-membangun-citra-merek-amerika
http://www.anehdidunia.com

Monday, 18 July 2016

15 sosial media terpopuler dan paling kekinian

Di zaman yang modern ini orang semakin mudah berkomunikasi, dengan adanya social media terpopuler orang-orang dengan mudah mencari teman dan komunitas. Dan tidak jarang beberapa dari pengguna jejaring sosial ini dapat bertemu dengan teman, sahabat, atau keluarga yang sudah tidak berjumpa sejak lama, dan pada akhirnya di pertemukan di sosmed, di bawah ini adalah daftar social media yang paling kekinian.

15 Social media terpopuler

1.Facebook

Jejaring sosial ciptaan Mark Zuckerberg ini launching pada februari 2004 sampai saat ini masih menjadi salah satu sosial media yang paling di gandrungi di dunia. Memilki fitur-fitur yang mudah di pahami oleh orang banyak, facebook mempermudah penggunanya untuk mencari teman dan komunitas, facebook juga mempunyai chat private yang langsung bisa mengobrol dengan orang lain.

2.Twitter


Twitter adalah sosial media yang memungkinkan si pengguna mengkirimkan sebuah pesan dalam 140 karakter, tidak hanya tulisan pengguna juga dapat mengirim gambar di timeline yang bisa dilihat oleh followersnya, twitter memilki direct massage yang berfungsi untuk mengirimkan private massage kepada pengguna lain. Pengerjaan proyek twitter di mulai pada 21maret 2006 oleh perusahaan bernama odeo dengan gagasan dari mahasiswa newy York university bernama jack Dorsey.

Twitter.com

3.Path


Path adalah sebuah sosial media pada smartphone dengan misi ‘menciptakan jejaring sosial dengan kualitas tinggi yang membuat para penggunanya nyaman’ di path kita bisa membagikan status, gambar, video, musik, dan tempat kepada teman di path. Path didirikan oleh 3 orang dave Moring, Shawn Fanning dan Dustin Mierau.

Path

4.Blogspot


Blogger diciptakan oleh Pyra labs kemudian di akuisisi oleh google pada tahun 2003 .blog berada di bawah subdomain blogspot.com ,Blogger memungkinkan penggunanya untuk membagikan sebuah artikel yang informatif, situs ini juga sering dijadikan lahan bisnis oleh blogger professional.
Blogger

5.Linked In


LinkedIn adalah sosial media yang bermarkasi di Mountain View California, LinkedIn adalah jejaring sosial berbasis bisnis,ada sekitar 14 juta pengguna terdaftar, dan lebih dari 150 industri ekonomi yang di kategorikan sesuai bidang jasanya.

Linked In

6.Youtube


Siapa yang tidak tahu youtube, situs yang didirikan oleh mantan karyawan PayPal ini adalah sosial media berbagi video, pengguna bisa menonton, memberikan tanggapan kepadavideo,mengunggah, mendownload video secara gratis. Banyak para entertainment hebat di dunia, terlahir dari situs berbagi video ini.

Youtube

7.Instagram


Sosial media terpopuler selanjutnya adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengupload foto, sebelum mempostingnya ke timeline user bisa terlebih dahulu memfilter dan mengedut fotonya agar terlihat lebih menarik, tidak hanya foto Instagram juga memposting video dengan durasi singkat.

Instagram
8.Pinterest


Pinterest adalah Virtual pindboard dimana para penggunanya bisa berbagi foto dan menaruhnya dalam sebuah album yang namanya bisa di custom, user juga bisa mengikuti akun lain dengan Re-pin (seperti Retweet pada twitter)

Pinterest

9.Flickr


Flickr.com adalah sebuah komunitas yang berbagi gambar juga tempat menyimpan gambar, situs ini dimanfaatkan oleh para blogger untuk menyimpan data gambar mereka. Popularitasnya bertambah seiring peralatan komunitas online yang memperbolehkan foto-foto diberi tanda dan dicari secara folksonomi.

Flickr

10.Foursquare


Aplikasi pada smartphone ini memperbolehkan usernya untuk berbagi tempat dan lokasi up to date, dengan berbasis internet dan GPS pada device mereka.

FourSquare

11.Kaskus


Kaskus adalah komunitas terbesar di Indonesia, bukan hanya sekedar sosial media ,kaskus juga dijadika lahan bisnis, karena adanya FJB (Forum Jual Beli). Regulasi kaskus pada penggunanya cukup ketat, kaskus adalah salah satu sosial media yang paling diminati di Indonesia, disini mereka bisa berbagi informasi dan trenting topic yang terjadi di sekitaran masyarakat Indonesia.
KasKus
12.ask.fm


Sosial media yang diluncurkan pada juni 2010 ini ,adalah sebuah situs yang berbagi. Dimana user lain bisa member pertanyaan kepada user lainnya,dengan pilihan anonym jika tidak ingin identitas si penanya terlihat.

ask.fm
13.tumblr


tumblr adalah situs platform mikroblog , sosial media ini memungkinkan para penggunanya untuk berbagi konten multimedia berbentuk tulisan pendek.

Tumblr

14.BBM


BlackBerry Massanger adalah aplikasi chat instan pada smartphone namun sekarang juga ada yang di PC, pengguna bisa mengirim pesan singkat bila terhubung dengan jaringan internet. Pengguna bisa saling mengirim pesan dalam bentuk tulisan maupun emot icon. Pengguna BBM juga bisa menelpon secara gratis.

BlackBerry Massangger
15.Line


Sosial media terpopuler yang terakhir adalah LINE, bukan hanya sekedar aplikasi mengobrol, line juga bisa menelpon dan video call, serta membagikan foto,video dan tautan ke timeline yang bisa di lihat oleh teman di LINE, line tidak menggunakan PIN untuk mengundag teman seperti BBM ,tapi dengan Id LINE yang terdaftar atau cukup dengan menyimpan no handphone.

Line

Demikian adalah 15 sosial media terpopuler yang sedang kekinian, gunakanlah sosmed dengan bijak sebarkan hal yang informatif dan positif, meskipun sosial media memudahkan kita untuk berhubugan dengan orang lain dari jarak jauh, namun interaksi langsung tetap lebih baik ketimbang hanya dari sosial media. 

Kesehatan

Pendidikan

Hiburan

Pictures

Kesehatan

Perusahaan Anda butuh SEO?

Perusahaan Anda butuh SEO?

Sebenernya apa sih manfaat SEO untuk bisnis : Meningkatkan kunjungan web dari mesin mencari Meningkatkan Brand Awarness Meningkatkan...

Total Pageviews

Berita

Archive

  • Latest News

    Category

    728x90 AdSpace

    Fashion

    Pariwisata

    Unik

    Pariwisata

    Wanita

    Kuliner

    Popular Posts

    Find Us On Facebook

    Flickr

    Link